Comic 8

Weekend kemaren aku ke XXI nonton comic 8 guys ! Filmya keren kok ! Menghibur, lucu dan asyik ! ��


Nonton ya ! Yang gak nonton rugi ! Hehehe :D 

Morning !!

Guys ! Hari ini aku mau ke trans studio kalo jadii :D siap-siap dulu ya guyssss ! Nih tampang aku siap-siap pergi :D





IPhone Baru

Haiii teman-teman :) hari ini ayahku baru saja membeli IPhone 5S, dulu ayahku memakai IPhone 4G. Karena HPnya ganti, IPhone 4G ayahku diwariskan kepadaku :D Aku membeli casing baru untuk IPhone ku, tujuannya agar terasa lebih "gaul" :D ini casing barunya : 


Baru buka blog lagi

Sudah lama aku tidak menulis di blog lagi. Sekarang aku sudah kelas 1 SMP. Aku bersekolah di SMP Istiqamah Bandung. Mau tau kehidupanku sekarangggg ??? Ikuti terus blog miliku yaa :)


Liburan

Liburan
Sekarang libur panjang. Liburnya lima hari. sekarang baru sampai di Bandung, soalnya kemaren ke rumah nenek di Jakarta. Sekarang lagi di BIP makan es teler 77. Ini fotonya.

aku sudah mandiri

aku sekarang bisa nulis blog sendiri jadi gak ditulisin lagi sama ayahku lagi karena aku sudah kelas dua.

Pakaian Adat Bali


Ini photo Najma dan Zidane waktu ikut lomba pakaian adat. Ini adalah Pakaian adat Bali versi busana muslim.

Horee!! Masuk SD!!

Hari ini hari pertama Najma masuk SD. SD Istiqomah Bandung. Karena masuknya jam 7 pagi (nggak kayak waktu di TK masuk jam 8) maka terpaksa harus bangun pagi banget biar nggak telat.

Sebenarnya Najma pengen tetap di Ibnu Sina (SD Ibnu Sina) tapi karena full day maka terpaksa masuk SD Istiqomah yang setengah hari, kata bunda biar waktu bersama Najma lebih banyak. Ini adalah pilihan bertiga (Najma, Ayah dan Bunda) setelah bikin perbandingan terhadap SD yang lain yang setaraf (dari segi biaya dan popularitas). Ini adalah pilihan terbaik menurut kami. Lokasi strategis, islami dan bersih. Kelemahannya, terbuka dan wc-nya lumayan menyengat baunya...